Makalah Hardware dan Software

 

Gambar : Hardware dan Software
Selamat malam sahabat, pada kesempatan kali ini saya akan sharing Makalah Hardware dan sofrware. Sebelum nyedot, tahukah sahabat dengan apa itu hardware? dan apa itu software? Saya akan sedikit menjelaskan pengertian dari hardware dan software.

Hardware atau yang biasa yang dibilang dengan perangkat keras adalah komponen - komponen komputer yang dapat dilihat fisiknya dan juga dapat diraba. Sebagai contoh salah satunya adalah keyboard komputer, bentuk fisiknya bisa dilihat dan bisa juga diraba. Masih banyak contoh lainnya.

Software atau perangkat lunak adalah berupa data - data yang bersifat digital yang terdapat atau tersimpan didalam komputer. bisa dicontohkan dengan format digital Mp3 / file digital berupa audio, Mp4 / file digital berupa vidio, Jpeg / filedigital berupa gambar dan juga aplikasi ataupun operating system.

Itulah sedikit pengertian mengenai hardware dan software, dan berikut akan saya tuliskan beberapa poin dari isi makalah yang akan saya bagikan kepada sahabat semua.

BAB I     Pendahuluan
               1. Latar Belakang
               2. Tujuan
            
BAB II   Landasan Teori
              1. Materi Pokok
                  - Perangkat Keras
                  - Perangkat Lunak

BAB III  Penutup
              1. Kesimpulan
              2. Saran

Makalah yang tersedia ini berisi 24 halaman, sahabat bisa mendownload atau mengunduh dengan mengklik tombol dibawah, semoga bermanfaat, khusunya bagi siswa/i Komputer Jaringan ataupun mahasiswa/i T. Informatika. Kritik dan saran sangat dibutuhkan.

Klik untuk Download
https://drive.google.com/open?id=0BzD24ZjpBKqic0VINnBxNm14a00

No comments:
Write komentar