Penyelesaian Soal UKK Paket I, II, dan III SMK TKJ 2017

 

http://www.terklik.com/
SMK BINA INSAN
TerKlik.Com - Uji Kompetensi Siswa atau yang biasa disebut dengan UKK adalah sebuah ujian evaluasi akhir bagi siswa/i tingkat SMK untuk mengukur seberapa terampil/kompetennya siswa dalam bidang keahliannya masing masing. Dalam uji kompetensi ini biasanya ada dua tim penguji yaitu dari internal (sekolah) dan dari external (du/di). Soal yang diujikan biasanya ada beberapa pilihan paket, namun siswa/pihak sekolah hanya di perbolehkan memilih salah satu diantara semua paket soal yang ada. Pada postingan kali ini saya akan membagikan soal,  dan pembahasan dalam pengerjaan ukk tahun 2017, namun cara ini juga akan bisa digunakan untuk ukk tahun ajaran 2016/2017 dikarenakan pola soal ukk dari tahun – ketahun tidak ada perubahan yang signifikan.

Penyelesaian soal UKK paket I - III SMK TKJ sengaja dibuat dalam bentuk vidio, agar dapat mempermudah sobat dalam memahami langkah demi langkah dalam penyelesaian soal UKK paket I - III SMK TKJ. Semua vidio yang terdapat pada postingan ini didapat dari teman - teman yang aktif di media youtube.

Baiklah, berikut pembahasan mengenai penyelesaian soal UKK Paket I - III SMK 2017. Mohon disimak dengan sekasama, dan ikuti langkah demi langkah. Apabila ada pembahasan yang dirasa membingungkan, langsung saja hubungi kontak kami atau langsung komen dibawah.
Penyelesaian Soal UKK Paket I












Penyelesaian Soal UKK Paket II







Penyelesaian Soal UKK Paket III





Itulah pembahasan mengenai Penyelesaian Soal UKK Paket I, II dan III SMK TKJ 2017 yang dapat saya sajikan untuk sobat semua, apabila sobat mengalami kesulitan dalam memahami vidio yang tertera diatas, sobat bisa langsung bertanya kepada kami dengan cara menghubungi kotak kami atau komentar dibawah.

Cukup sekian postingan yang dapat saya sajikan pada hari ini, mohon kiranya untuk meninggalkan kritik dan saran di kolom komentar yang tertera dibawah. Salam sukses untuk kita semua, dan semoga senantiasa diberi kesehatan untuk kita semua. Amin.

TAG
Soal, UKK, TKJ, Teknik Komputer Jaringan, 2017, PaketI, PaketII, PaketIII, Pembahasan, Penyelesaian, Ujian Kompetensi, Penyelesaian Soal, Soal UKK, Penyelesaian UKK, UKK 2017, Soal SMK, Soal SMK 2017, UKK SMK, UKK SMK 2017,

No comments:
Write komentar