Makalah Tokoh - Tokoh Pendidikan Islam

 

Gambar : Tokoh Islam
Selamat malam sahabat, postingan malam ini membahas mengenai makalah tentang Tokoh - Tokoh Pendidikan Islam. Islam tak lepas dari para tokoh agamanya yang menyebarkan maupun mengembangkan pendidikan islam di dunia ini, dan di Negara kita sendiri terdapat beberapa tokoh penddikan islam yang jasanya sangat besar dalam perkembangan pendidikan islam.

Sekian banyak tokoh pendidikan islam yang ada, baik yang dikenal maupun yang tidak tentunya banyak pelajaran dan hikmah yang dapat kita ambil. Seiring berjalannya waktu, para tokoh yang telah berjasa banyak yang terlupakan, bahkan mereka ajaran dan peran sertanya banyak yang diabaikan. Oleh karena itu, kita sebagai mahasiswa tak sepatutnya melupakan jasa-jasa mereka. Bahkan kita harus lebih giat lagi dalam meneruskan visi dan misi mereka. Dalam makalah kali ini  akan mencoba untuk sedikit memaparkan biografi dan peran serta mereka dalam merentaskan kebodohan.

Seperti biasa, saya akan memaparkan sedikit tentang isi makalah yang akan saya bagikan kepada sahabat semua, antara lain :

1. Apakah pengertian dari pendidikan Islam
2. Siapakah tokoh-tokoh pendidikan Islam di Indonesia
3. Siapakah tokoh-tokoh pendidikan Islam di luar Indonesia

Itulah 3 poin utama dari isi makalah yang dapat saya sajikan, dan makalah ini terdiri dari 11 halaman dan pastinya siap pakai, semua sudah tersusun rapi, sahabat hanya tinggal rubah sedikit saja yang sekiranya perlu. Sahabat semua bisa download dengan mengklik tombol dibawah. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Klik untuk Download

No comments:
Write komentar